Sabtu, 02 April 2011

"Jogjastreamers.com" dan Kenangan Jogja

Teman teman yang pernah tinggal di kota Yogyakarta, baik itu karena kuliah, bekerja, ataupun hanya sekedar traveling ke sana, pastinya memiliki kenangan tersendiri tentang kota Jogjakarta. Suasanya nya yang khas tradisional jawa, penduduknya yang ramah, makanannya yang khas, tempat wisata alam yang menawan, dan pastinya Malioboro yang menawarkan sejuta pernak pernik dan oleh oleh khas Jogja, apalagi buat para mahasiswa, yang biasanya sering banget dengerin radio Jogja. Pokoknya.. bagi penikmatnya, kota Jogja memang menawarkan ciri khas nya tersendiri, sehingga membuat orang merasa rindu untuk kembali ke sana.
Naah.. buat teman teman yang merasa kangen dengan kenangan di kota Jogja, kalian bisa koq dengerin siaran radio radio kota jogja via sambungan Internet Streaming, caranya bisa langsung masuk ke link http://www.jogjastreamers.com dan kalian bisa langsung nikmati berbagai siaran radio kota Jogja, mulai dari Geronimo FM, Swaragama FM, Star Jogja, bahkan juga siaran radio di sekitar kota Jogja seperti Solo dan Magelang.

Pastinya kalian akan terbayang akan kota Jogja, dengan segala kenangan, keindahan, dan keramahannya, selain itu kalian juga bisa gabung di twitter nya Jogjastreamers dengan mem-follow @Jogjastreames dan kalian bisa diskusi dan berbagi kenangan kalian disana. Namun pastikan kecepatan bandwidth internet kalian agar sambungan streamingnya gak putus putus...
So guys.. enjoy the memory of Jogjakarta with http://www.jogjastreamers.com and follow @jogjastreamers ..

Tidak ada komentar: