Senin, 19 Maret 2012

Muhammad Adnan Pradipta

Kami beri nama ia Muhammad Adnan Pradipta yang berarti Cahaya Pertama dari Seorang Penghuni Surga yang Meneladani Sifat Sifat Nabi Muhammad SAW, ia lahir pada 12 Februari 2012 kemarin, buah hati kami yang telah kami idam idamkan selama 10 bulan pernikahan kami,
tempat dimana seluruh doa dan pengharapan tercurah, buah hati yang menjadi pengobat kerinduan, penghilang penat, dan penghapus peluh bagi kami, ia lah putra pertama ku dengan istriku tercinta, juga cucu pertama dari keluarga besar kami, yang terkadang menimbulkan kecemburuan dari para kakek dan nenek nya untuk merawatnya.
Anakku, jadilah seorang lelaki yang sholeh, jangan pernah sekali kali meninggalkan aqidah mu, hormati kedua orang tuamu, jagalah mereka, ingatkan mereka jika berbuat salah.. Anakku, jadilah seorang lelaki yang tangguh, cerdas, berani, dan membawa manfaat bagi ummat, karena itu rajin rajinlah engkau belajar tentang segala sesuatu di dunia yang diciptakan tuhanmu, pilihlah yang baik dan tinggalkan yang buruk... Anakku seluruh doa kami tercurah padamu, dan semoga Allah selalu melindungimu dan menjauhkanmu dari segala bahaya..
Amiin ya Robbal 'alamiin....

Tidak ada komentar: