Sabtu, 27 Desember 2008

life its unique..

Allah menciptakan hidup ini memang unik,senang, sedih, tertawa, menangis, benci,marah,kangen, pokoknya gila banget deh rasanya, terkadang kita pun memiliki banyak keinginan keinginan dala hidup, menginginkan banyak waktu dalam kehidupan ini, menginginkan kesempurnaan dalam hidup, namun semua itu ternyata gak semuanya bisa kita dapatkan, karena ternyata Allah telah menggariskan hidup kita ya sepeti ini... yaa gitu deh (dari sononya getho... > kata orang betawi...

tapi bukan berarti kita berpasrah diri dengan apa yang diberikan oleh Allah dalam hidup kita, bukan lantas berarti kita menerima ini semua (yaa... emang harus menerima sih...) tapi at least ada laah usaha buat ngerubahnya.. jadi lebih baik tentunya..

so.. just enjoy your life,terus berusaha,bersyukurlah dan kau akan menemukan kesempurnaan hidup yang ditunjukkan Allah kepadamu..

semua itu yang akan menilai Allah koq.. karena Dia lebih objektif dalam meilai segala sesuatunya, terus berusaha.. ingat orang yang berhasil adalah orang yang ketika ia jatuh ia bisa bangkit kembali dan memulai segala sesuatunya dari awal..

Tidak ada komentar: